Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Kebanyakan kontak pertama anak oleh narkoba diawali oleh pemanfaatan obat eksperimental pada situasi sosial.

Dalam beberapa faktor berperan pada penyalahgunaan narkoba, termasuk kendala keluarga serta pengaruh teman sebaya, kesehatan mental dengan keseluruhan, lalu riwayat candu di dalam keluarga.

Penelitian sudah menunjukkan bahwa orang yang telah bereksperimen di usia muda memiliki kesempatan lebih tinggi memiliki kecanduan di kemudian hari. Inilah sebabnya mengapa penting agar mencermati tanda-tanda dalam penyalahgunaan zat pada remaja serta dewasa muda awal. Lebih banyak individu mulai menyalahgunakan setidaknya satu substansi sebelum jadi pecandu utuh.

Ada garis tipis antara pemakaian normal dengan penyalahgunaan dan kecanduan narkoba. Sangat sedikit sekali pecandu yang dapat mengenali sewaktu mereka telah melewati garis ini. Sementara frekuensi ataupun besarnya obat yang dikonsumsi tak selalu termasuk penyalahgunaan obat maupun kecanduan, kedua hal ini sangat sering dijadikan indikator masalah terkait obat-obatan terlarang.

 

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Fakta Seputar Narkoba

Berdasarkan data Badan Narkotika Nasional (BNN), besarnya pengguna narkoba di dalam Indonesia hingga November 2015 mencapai 5,9 juta jiwa. Kurang lebih 22 persen dari jumlah pengguna narkoba ini merupakan anak serta remaja umur sekolah.

Penyalahgunaan narkotika sudah bukan lagi fenomena baru di kalangan anak sekolah, dan tampaknya lebih menyebar luas daripada yang tampaknya para ahli serta orangtua curigai. Muncul bukti statistik bahwa kontak pertama anak dengan narkoba biasanya dimulai ketika kelas 6 hingga 8 (usia 12-14 tahun).

Sebuah kondisi yang amat memprihatinkan serta sangat tragis bilamana mengetahui kenyataan kalau barang haram ini didapatkan sebegitu mudahnya. Tidak banyak cara mudah untuk benar-benar tahu persis apakah anak Anda menggunakan narkotika ataupun alkohol. Banyak sekali tanda-tanda dan gejala penyalahgunaan narkotika punya karakteristik yang serupa dengan tipikal perilaku remaja pada umumnya. Banyak pula tanda serta gejala peyalahgunaan yang mirip akan masalah kesehatan mental, contohnya depresi ataupun gangguan kecemasan.

Baca Juga : Tempat Rehabilitasi Pengguna Narkoba Di Surabaya

Menyadari tanda-tanda awal memungkinkan orangtua untuk melangsungkan intervensi sebelum anak remaja mereka bertumbuh dari penyalahgunaan jadi ketergantungan.

 

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Rehabilitasi Pecandu Narkoba

Selanjutnya yang perlu anda mengerti adalah, metode rehabilitasi dari pecandu narkoba itu sendiri. Sekilas anda beranggapan kalau proses rehabilitasi ya seperti itu-itu saja, padahal dibalik siksaan yang amat pedih lantaran mesti menahan Sakaw akibat kekurangan dosis narkoba, biaya yang harus dikeluarkan pun sungguhlah mahal yaitu berkisar hingga 2 – 15 juta PER BULAN dalam masa rehabilitasi. Sudah pasti hal ini seketika juga mencekik situasi ekonomi si penderita dan keluarga-kerabatnya.

Anda tentu tak mau mengetahui anggota keluarga atau kerabat anda mesti menderita lalu mengerang kesakitan pada ruang rehabilitasi bukan? anda pun tak mau kalau stigma negatif masyarakat terhadap narkoba tertuju kepada orang-orang di sekitar si pecandu bukan? Jauhilah narkoba, sebelum anda terlambat.

Budayakanlah hidup sehat, hindarilah pertengkaran karena urusan kecil yang menimbulkan dendam berkepanjangan lalu rasa stress akan kondisi rumah bisa memicu seseorang untuk mencoba memakai narkoba.

 

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba –  Narkoba pada remaja dan pergaulan bebas

Remaja merupakan masa-masa dimana seorang anak perlu perhatian khusus, lebih-lebih dalam mengatasi kendala sosial yang sering mereka alami di lingkungan sekolah.

Bullying dan pengucilan terhadap mereka pun tak jarang terjadi, inilah peran keluarga pada melindungi putra-putri mereka yang masih remaja dari jeratan barang haram narkoba ini. Apabila anda salah menangani kendala ini, lalu si anak akan kian merasa terkucilkan serta terpojok baik di sekolah ataupun pada rumah. Berhati-hatilah, bisa jadi mereka tak punya pilihan lain selain bergaul dengan sembarang teman

Pergaulan bebas memang marak terjadi, dan termasuk jalur yang amat mulus bagi para bandar dan pengedar buat menyuguhkan narkobanya. Pergaulan bebas tak memandang laki-laki maupun perempuan, mereka akan terus menyuguhkan narkoba tanpa peduli dengan apa yang timbul dengan pemakainya. Apa aja yang terjadi jika buah hati anda tergabung oleh pergaulan bebas dan memakai narkoba?

  • Masa bodoh dengan sekolah

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Jelas, ini berlaku untuk semua siswa. Yang bener-bener punya nilai bagus atau kebalikannya, keadaan ini tidak menutup kecenderungan pergaulan bebas kepada mereka. Dibalik siswa berprestasi bisa jadi masih muncul para orang tua yang terlampau menuntut anaknya agar lebih berprestasi lagi, inilah yang membikin si buah hati tertekan dan bergabung oleh pergaulan bebas.

Baca Juga : Nutrimax Green World Solusi Untuk Para Pecandu Narkoba

Begitu juga dengan siswa yang punya nilai pas-pasan, tetapi tuntutan orang tua yang melebihi batasan kemampuan. Perlu member ketahui, pergaulan bebas untuk remaja adalah sebuah alur yang akan merusak kehidupan berkeluarga anda, anak dimana berpergaulan bebas dan memakai narkoba akan menimbulkan stigma negative pada keluarga, hingga terjadilah pertengkaran antar suami-istri atau anggota keluarga lainnya yang menimbulkan perpecahan.

  • Lupa batasan dengan lawan jenis

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Ini benar-benar berbahaya, baik bagi remaja putri ataupun putra. Memakai narkoba akan menjadikan mereka merasa bahagia. Efek dari pemakaian narkoba menjadikan mereka lupa tentang batasan dalam bergaul dengan lawan jenis yang lalu menjurus kepada seks bebas..

Pemakai narkoba biasanya akan kehilangan akal sehatnya, dan tidak jarang tindakan-tindakan seperti perkosaan yang dilakukan oleh remaja laki-laki juga marak terjadi. Mereka sudah tidak dapat membendung nafsu birahi mereka karena pengaruh obat-obatan ini. Sedangkan untuk remaja putri yang memakai narkoba biasanya akan mudah dimanfaatkan oleh teman laki-laki sepergaulannya, jika remaja putri sudah kecanduan mereka akan rela melakukan apapun demi mendapatkan narkoba meskipun harus menjual tubuh mereka sendiri.

  • Hancurnya masa depan

Pemakai narkoba yang masih remaja benar-benar dekat akan kehancuran masa depan, mereka sudah tidak lagi berpikir tentang apa yang bakal terjadi pada diri mereka di masa mendatang. Dimulai dari putusnya sekolah, dimana mereka tidak bisa mendapat pendidikan lagi untuk bekal bekerja nantinya bila sudah dewasa.

Kemudian hancurnya kehidupan berkeluarga dikarenakan perpecahan suami-istri, dimana terdapat salah satu pihak yang tak mau dipermalukan disebabkan kelakuan anaknya, serta memutuskan untuk bercerai lalu menelantarkan sang anak.

Dan bila sudah tidak ada lingkungan yang bersedia menampung sang pecandu, maka pergaulan bebaslah yang akan menampungnya. Untuk remaja laki-laki mereka akan diajari bagaimana cara tetap hidup tanpa memikirkan nyawa atau kebahagiaan orang lain, merampok dan mencuri tanpa memperdulikan keselamatan dirinya sendiri. Sedangkan bagi remaja putri, mereka akan dipergunakan oleh oknum-oknum untuk menyenangkan nafsunya..

  • Kematian

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu NarkobaProgram Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Yang terakhir adalah kematian, remaja laki-laki yang berhasil tetap hidup selama beberapa tahun dengan lingkungan liar tersebut maka akan tetap merasakan kekurangan dosis narkoba. Sedikit pun dosisnya kurang, mereka akan menjadi sakaw dan yang sangat ironi apabila uang yang mereka kumpulkan dari perbuatan buruk itu telah habis. Mereka akan ditinggalkan kesakitan sampai mati karena kehabisan narkoba dan teman-temannya tak akan pernah peduli dengan mereka.

Bagi remaja putri jika telah terlampau sering berurusan dengan seks bebas, ini tak menutup masuknya penyakit menular seksual contohnya AIDS. Mereka tak akan mampu mengobati penyakit ini, karena terhalang oleh keperluan narkoba yang selalu bertambah dan bertambah. Bila sudah sakit-sakitan maka tak ada oknum yang ingin menerima “pelayanannya” dan akan mati dikarenakan penyakit yang sudah parah itu tadi.

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba –  Cara mengatasi dan menjauhi ketergantungan narkoba

Efek dari pemakaian narkoba amatlah parah, serta semua efek negatifnya kerap menjurus pada kematian. Tidak ada istilah terlambat untuk mengobati si pecandu narkoba, sudah tak ada waktu lagi untuk mengungkit-ngungkit kekeliruan yang telah mereka perbuat. Perbaiki setiap kesalahannya, dan rangkul kembali mereka supaya tetap berada pada jalan yang lurus.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengatasi Kecanduan Narkotika

Berikut akan kami sampaikan beberapa hal yang perlu anda lakukan jika ingin merangkul kembali si pecandu narkoba supa bertaubat :

  • Bersatulah sebagai keluarga
  • Memperbaiki komunikasi dan interaksi dalam keluarga
  • Bernegosiasi dengan pecandu untuk direhabilitasi
  • Jika pecandu enggan untuk direhab, cobalah gunakan obat-obatan herbal untuk detoksifikasi.
  • Jika sudah parah, paksalah pecandu untuk direhabilitasi. Bila sudah sangat sulit, anda bisa meminta tolong bantuan BNN

Apabila ada kerabat atau keluarga yang sudah mengenal narkoba :

  • Ajaklah mereka agar mengenal bahaya narkoba
  • Dekatkanlah dengan agama dan ajarkanlah akhlak-akhlak yang baik.
  • Berikanlah obat-obatan herbal yang bersifat detoksifikasi pada mereka.
  • Jika mereka sudah menyadari obat herbal tersebut dan malah marah atau uring-uringan, nasehatilah kembali.
  • Apabila mereka mulai menjadi-jadi ( marah dan liar atau melakukan pengerusakan ), anda perlu melakukan sedikit kekerasan yaitu dengan menahan mereka agar tetap berada di rumah.
  • Jika sudah parah, bawa ke tempat rehabilitasi secara paksa.

Rehabilitasi terkadang memerlukan biaya yang mahal, memang banyak sekali pecandu narkoba yang sangat licin serta mengumbar janji-janji palsu agar berhenti agar tidak direhab oleh keluarganya sendiri. Akan tetapi, perlu anda ketahui kalau pecandu sering bersifat manipulatif dalam menerima narkoba apapun dan bagaimanapun caranya.

Program Rehabilitasi 100.000 Pecandu Narkoba – Masih ada jalan untuk kembali, dan banyak juga para pengenal ataupun pecandu yang berhasil berhenti dari narkoba tanpa harus rehabilitasi. Yaitu dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal, salah satunya adalah Nutrimax Green World yang bisa anda temukan di website ini, Semoga Bermanfaat ! ( Ada Promo Gratis )

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan untuk setiap penggunanya. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk ini hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami.

Cara pemesanan

Cara ORDER CEPAT melalui SMS / WA :

  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat kirim lengkap (alamat rumah/ kantor)
  • Sebutkan berapa Jumlah Produk yg di order
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 0823 2010 5050 ( Tsel ) / 0818 0608 5050 ( XL )

Contoh SMS/WA : Riana Dewi, pesan 2 pack Produk yg di order. Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 – jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 0823 2010 5050 ( Tsel ) / 0818 0608 5050 ( XL ) /

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS / WA 0823 2010 5050
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)